13 Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan

Gambar
Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan-Rencana pelatihan adalah dokumen yang mencakup kegiatan yang direncanakan untuk pembuatan dan penyediaan kursus pelatihan. Apakah pelatihan ini ditujukan untuk pengguna individu atau kelompok orang, atau apakah itu disampaikan di ruang kelas atau online, rencana pelatihan yang dikembangkan dengan benar memungkinkan Anda untuk mengembangkan kursus yang lengkap dan efektif. Berikut adalah beberapa strategi yang bermanfaat.
Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan 1. Mengevaluasi tujuan perusahaan Anda Tujuan pelatihan dapat untuk mempersiapkan karyawan dalam situasi darurat, untuk meningkatkan penjualan perusahaan atau untuk melindungi privasi pelanggan.
2. Identifikasi keunggulan siswa Ini menyoroti keterampilan, informasi, dan sertifikasi yang akan dicapai peserta pada akhir kursus. Ini dapat mencakup penguasaan perangkat lunak aplikasi spesifik, pengetahuan terperinci tentang kebijakan dan prosedur perusahaan atau keterampilan yang lebih besar dalam d…

5 Cara Mengelola Perubahan Struktural

5 Cara Mengelola Perubahan Struktural
Cara Mengelola Perubahan Struktural-Perubahan terjadi di perusahaan mana pun. Beberapa perusahaan berkembang sementara yang lain mungkin perlu berhemat. Banyak perusahaan merasa perlu untuk meninjau visi mereka, bahkan lebih dari sekali. Belajar mengelola perubahan struktural merupakan hal mendasar untuk transisi ini diimplementasikan tanpa masalah, apa pun perubahan yang terjadi.

Cara Mengelola Perubahan Struktural

1. Ati-hati mengevaluasi perubahan yang akan dilakukan

  • Ingatlah seluruh organisasi. Sangat mudah untuk berpikir untuk membuat perubahan di suatu departemen, tanpa menyadari efeknya terhadap departemen lain. Periksa konsekuensi potensial dari perubahan struktural sebelum mengumumkannya.
  • Mintalah umpan balik dari para pemimpin organisasi, serta dari orang lain di luar konteks perusahaan. Berbagai sudut pandang akan membantu Anda membuat keputusan.
  • \Buat perubahan dalam peran perusahaan. Perubahan struktural seringkali melibatkan adaptasi peran dan tanggung jawab. Orang-orang dipindahkan dari satu departemen ke departemen lain, atau dari satu lokasi ke lokasi lain. Lakukan yang terbaik untuk menangani perubahan ini dengan kebijaksanaan dan kesadaran.

2. Dapatkan dukungan dari mereka yang ada di organisasi

Langkah ini sangat penting untuk mengatasi transisi dan melanjutkan dengan perubahan yang ingin Anda buat.
  • Jelaskan alasan di balik perubahan struktural daripada sekadar membatasi diri Anda untuk mengumumkannya. Orang akan lebih mungkin menawarkan dukungan jika mereka memahami alasan keputusan tertentu.
  • Mulailah dengan tim pemimpin yang lebih tua. Jika mereka tidak mendukung Anda, akan sulit untuk mendapatkan kontribusi dari sisa organisasi.
  • Libatkan semua karyawan. Semua anggota staf harus diberi tahu tentang visi, misi, atau berita baru lainnya. Berusahalah untuk mendapatkan dukungan dan komitmen mereka. Undang karyawan untuk membantu Anda menerapkan formula untuk visi perusahaan yang baru.

3. Komunikasikan setiap detail secara terbuka

Beri tahu karyawan tentang perubahan sebelum mereka mempelajarinya dari sumber lain. Gunakan rapat, buletin, dan segala bentuk komunikasi efektif lainnya untuk berbagi berita.
  • Bagikan perubahan kunci selama vis-à-vis rapat, diikuti dengan email. Ini akan membuat pengumuman lebih personal dan memberi karyawan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan dan mengklarifikasi masalah apa pun.
  • Berkomunikasi dengan cepat dan sering. Beri tahu karyawan tentang semua aspek perubahan struktural sehingga mereka dapat berada di pihak Anda ketika perubahan itu terjadi secara konkret.
  • Dorong umpan balik. Berikan karyawan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan atau memberikan saran saat organisasi bergerak menuju perubahan.

4. Dapatkan kesadaran tentang proses perubahan

Ini terjadi dalam berbagai tahap. Lebih jauh, ada beberapa pendekatan berbeda terhadap ide perubahan struktural.
  • Beberapa karyawan akan segera menerima perubahan yang diumumkan, sementara yang lain mungkin tidak merasa perlu, menunda implementasi mereka, atau menentang. Ketika perusahaan Anda melakukan perubahan, perhatikan reaksi karyawan.
  • Jangan berharap sikap berubah tiba-tiba. Ini akan memakan waktu sebelum karyawan terbiasa dengan keadaan baru. Lakukan yang terbaik untuk mendukung mereka selama masa transisi.

5. Bangun reaksi positif terhadap perubahan struktural

Karyawan sering terinspirasi oleh atasan mereka. Berikan mereka contoh dengan menunjukkan sikap positif terhadap perubahan di masa depan, mendukung pemimpin Anda, dan membantu tim Anda menerapkan perubahan. Jika Anda memiliki ketidaksetujuan tentang kemungkinan perubahan, jangan biarkan itu muncul di luar tim manajemen.

peringatan

Jangan izinkan karyawan membuat keputusan akhir. Meskipun baik untuk meminta kontribusi dan saran mereka, terserah Anda, sebagai pemimpin, untuk membuat keputusan yang paling tepat untuk organisasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bеrреrіlаku Baik dі Tempat Kеrjа

Cara Mеnіngkаtkаn Kереrсауааn Diri dі Tеmраt Kеrjа

Cаrа Menjadi Wiraniaga Mobil yang Bаіk