13 Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan

Gambar
Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan-Rencana pelatihan adalah dokumen yang mencakup kegiatan yang direncanakan untuk pembuatan dan penyediaan kursus pelatihan. Apakah pelatihan ini ditujukan untuk pengguna individu atau kelompok orang, atau apakah itu disampaikan di ruang kelas atau online, rencana pelatihan yang dikembangkan dengan benar memungkinkan Anda untuk mengembangkan kursus yang lengkap dan efektif. Berikut adalah beberapa strategi yang bermanfaat.
Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan 1. Mengevaluasi tujuan perusahaan Anda Tujuan pelatihan dapat untuk mempersiapkan karyawan dalam situasi darurat, untuk meningkatkan penjualan perusahaan atau untuk melindungi privasi pelanggan.
2. Identifikasi keunggulan siswa Ini menyoroti keterampilan, informasi, dan sertifikasi yang akan dicapai peserta pada akhir kursus. Ini dapat mencakup penguasaan perangkat lunak aplikasi spesifik, pengetahuan terperinci tentang kebijakan dan prosedur perusahaan atau keterampilan yang lebih besar dalam d…

8 Cara Menjadi Pelatih Kehidupan

8 Cara Menjadi Pelatih Kehidupan
Cara Menjadi Pelatih Kehidupan-Setelah menghabiskan berjam-jam di telepon dengan teman Anda membahas kemungkinan arah menuju karier baru, ketika Anda menutup telepon Anda bertanya-tanya, "Mengapa mereka tidak membayar saya untuk itu?" Karena Anda berakhir di halaman ini, Anda mungkin menyadari bahwa Anda memiliki peluang nyata untuk itu terjadi. Bahkan, pembinaan kehidupan adalah bidang yang sangat sah dan berkembang. US News and World Report mengutip profesi ini sebagai bisnis konsultasi terbesar kedua yang ada. Jika Anda ingin membantu orang lain dengan menjadi pelatih kehidupan, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti.

Cara Menjadi Pelatih Kehidupan

1. Pergilah ke universitas

50 tahun yang lalu, Anda hanya bisa melakukan pekerjaan dengan ijazah sekolah tinggi atau sertifikat dari lembaga serupa, tetapi waktu telah berubah. Rata-rata, untuk mempraktikkan profesi ini, Anda harus memiliki setidaknya gelar pertama. Meskipun Anda tidak perlu menjadi pelatih seumur hidup, Anda akan bersaing dengan orang-orang yang memiliki gelar master atau bahkan doktor, jadi yang terbaik adalah mendaftar di universitas.

  • Meskipun tidak ada gelar nyata dalam pembinaan kehidupan, Anda dapat memulai kursus dengan mendaftar di fakultas-fakultas seperti Psikologi atau Ilmu Pendidikan. Namun, hanya karena tidak ada program gelar, ini tidak berarti bahwa tidak ada pelajaran yang ditargetkan yang tersedia. Misalnya, jika Anda belajar di Amerika Serikat, Harvard, Yale, Duke, NYU, Georgetown, UC Berkeley, Penn State, Universitas Texas di Dallas dan George Washington, hanya untuk beberapa nama, mereka semua memiliki program pelatihan yang mapan .


2. Ikuti kursus pelatihan melalui program terakreditasi

Jika Anda telah menyelesaikan universitas dan tidak berencana untuk kembali, alternatifnya adalah mengikuti kursus pelatihan seumur hidup melalui sekolah atau program yang diakui. Sebagai contoh, di Amerika Serikat, ICF (International Coaching Federation) dan IAC (International Coaching Association) [2] telah bergabung dengan lembaga-lembaga tertentu dan telah memutuskan bahwa pelatih yang melakukan churn out berhak mendapatkan sertifikasi mereka sendiri.
  • Kedua organisasi ini benar-benar serius di bidang pembinaan. Pastikan bahwa lembaga Anda bekerja dengan bekerja sama dengan asosiasi ini. Kalau tidak, itu scam, buang-buang waktu dan uang atau keduanya.


3. Dapatkan sertifikasi

Setelah Anda menyelesaikan program pelatihan sekolah, Anda memenuhi syarat untuk sertifikasi (baik melalui ICF atau melalui IAC, tergantung pada asosiasi sekolah Anda). Dengan judul ini, Anda pada dasarnya siap untuk bekerja. Alih-alih memberi tahu orang-orang bahwa Anda adalah pelatih kehidupan dan berharap mereka tidak menanyakan pertanyaan tentang detail, Anda memiliki gelar yang memungkinkan Anda mendukung pernyataan Anda.
  • Ini akan menjadi sumber penghasilan Anda. Tidak ada pelatih kehidupan yang benar-benar dapat berhasil tanpa bekerja. Jika Anda dilatih dengan cara yang benar, Anda tidak akan mengalami hambatan. Ingatlah untuk menulisnya di kartu bisnis Anda!


4. Hadiri seminar

Karena tidak ada kursus pembinaan kehidupan yang setara dengan magang medis, seminar ini sangat umum. Agar diperbarui dan tetap di lapangan, kenallah dengan nama-nama besar dan lakukan jejaring: inilah yang dilakukan pelatih, mereka mengikuti kursus ke kanan, ketinggalan dan ke pusat. Sekolah Anda harus dapat memberi Anda informasi dasar tentang kapan dan di mana menemukannya di daerah Anda.
  • Gunakan untuk keuntungan Anda. Anda tidak hanya harus pulang dan mencoba benar-benar memahami apa yang telah Anda dengar (setiap seminar harus tentang topik yang berbeda), tetapi Anda juga harus berbicara dengan mereka yang hadir . Memiliki mentor (atau setidaknya wajah ramah di lapangan) akan sangat berguna ketika Anda menemukan hambatan di jalan. Seseorang harus mengajari Anda untuk melakukan hal-hal tertentu


5. Jaga pekerjaan Anda paruh waktu

Anggap saja seperti apa adanya dan mari kita pergi dengan pemikiran: meskipun tidak ada banyak biaya yang terkait dengan menjadi pelatih kehidupan (dibandingkan dengan 10 tahun studi medis, misalnya), ada penundaan yang jelas berkaitan dengan persepsi pendapatan . Anda tidak hanya membutuhkan sesuatu untuk membuat Anda tetap dalam pelatihan dengan tujuan menjadi seorang profesional, Anda akan membutuhkan tabungan bahkan ketika Anda mulai bekerja. Setelah empat bulan pelajaran, orang tidak akan mengetuk pintu Anda untuk membayar Anda atas saran Anda. Hal-hal ini membutuhkan waktu.
  • Butuh bertahun-tahun untuk membangun basis pelanggan yang solid dan tetap. Ini bukan skema untuk menjadi kaya segera. Meskipun beberapa pelatih kehidupan menagih jumlah uang yang terlalu tinggi hanya untuk panggilan singkat, sebagian besar tidak begitu beruntung. Dengan pengalaman yang lebih sedikit, Anda harus membayar lebih sedikit (selain memiliki lebih sedikit pelanggan). Dan, mungkin, Anda harus mulai bekerja secara gratis, jadi ini belum saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada atasan Anda dan katakan kepadanya semua yang Anda pikirkan tentang dia.


6. Bekerja untuk diri sendiri

mungkin. Sementara beberapa dipekerjakan oleh perusahaan dan perusahaan yang berniat untuk meningkatkan tingkat retensi karyawan mereka, sebagian besar pelatih kehidupan bekerja secara mandiri. Ini berarti bahwa Anda akan mengelola dokumen Anda dan bahwa Anda harus tenggelam dari setiap sudut pandang bisnis, tetapi itu juga berarti bahwa Anda akan menjadi orang yang memprogram agenda Anda.
  • Anda harus membayar pajak untuk wirausaha serta harus menagih semua pelanggan sendiri dan untuk menetapkan metode dan waktu pembayaran (hanya untuk menyebutkan beberapa tugas). Jika Anda tidak yakin tentang semua pangkalan yang perlu Anda liput, bicarakan dengan orang lain yang bekerja sendiri atau dengan pelatih kehidupan lain! Ini memperkenalkan langkah selanjutnya


7. Biarkan seorang pelatih kehidupan yang mapan membimbing Anda

Sama seperti psikoterapis yang menerima terapi selama berjam-jam selama pelatihan mereka, pelatih kehidupan baru harus diikuti oleh profesional yang berpengalaman untuk melengkapi pelatihan mereka. Proses ini dapat terjadi melalui sesi kelompok atau individu melalui telepon jika sekolah Anda menjamin Anda kesempatan ini, atau Anda bisa mencarinya sendiri. Anda berjejaring, bukan?
Sisi lain dari persamaan ini adalah perlu melihat apa yang benar-benar dilakukan pelatih kehidupan. Anda mungkin berpikir itu semua "Kamu menghancurkan hidupmu, lakukan ini sebagai gantinya", padahal pada kenyataannya itu semua kecuali ini (tentu saja jika kamu adalah pelatih kehidupan yang baik). Untuk lebih memahami apa yang sebenarnya akan Anda hadapi, Anda harus memiliki pelatih kehidupan sendiri.
  • Jika sekolah Anda tidak menyediakan satu untuk Anda (atau bahkan tidak memberi Anda daftar dengan nama-nama orang yang Anda hubungi), temukan satu melalui teman-teman Anda / teman sekelas / guru atau melalui daftar, sama seperti pelanggan masa depan mereka akan menemukanmu.


8. Masukkan diri Anda dalam berbagai daftar pelatihan

Situs web seperti noomii.com dan lifecoach-directory.org.uk memiliki daftar tempat Anda dapat memasukkan; Anda dapat ditemukan oleh mereka yang, ketika berkeliaran di internet, memutuskan bahwa mereka ingin menerima bantuan dalam hidup. Ada begitu banyak orang di luar sana yang Anda tidak akan pernah mencapai berkat dari mulut ke mulut: menempatkan diri Anda di web adalah satu-satunya cara untuk menemukan mereka.
  • Sebagian besar situs web akan menagih Anda untuk memasukkan gambar dan informasi Anda. Pastikan itu bukan cheat yang lengkap atau buang-buang waktu sebelum memberikan kartu kredit atau rincian uang kepada siapa pun. Ada banyak scammer di dunia, jadi lanjutkan dengan kaki Anda. sumber wikihow

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mеnіngkаtkаn Kереrсауааn Diri dі Tеmраt Kеrjа

Cara Bеrреrіlаku Baik dі Tempat Kеrjа

Cаrа Menjadi Wiraniaga Mobil yang Bаіk