13 Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan

Gambar
Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan-Rencana pelatihan adalah dokumen yang mencakup kegiatan yang direncanakan untuk pembuatan dan penyediaan kursus pelatihan. Apakah pelatihan ini ditujukan untuk pengguna individu atau kelompok orang, atau apakah itu disampaikan di ruang kelas atau online, rencana pelatihan yang dikembangkan dengan benar memungkinkan Anda untuk mengembangkan kursus yang lengkap dan efektif. Berikut adalah beberapa strategi yang bermanfaat.
Cara Mengembangkan Rencana Pelatihan 1. Mengevaluasi tujuan perusahaan Anda Tujuan pelatihan dapat untuk mempersiapkan karyawan dalam situasi darurat, untuk meningkatkan penjualan perusahaan atau untuk melindungi privasi pelanggan.
2. Identifikasi keunggulan siswa Ini menyoroti keterampilan, informasi, dan sertifikasi yang akan dicapai peserta pada akhir kursus. Ini dapat mencakup penguasaan perangkat lunak aplikasi spesifik, pengetahuan terperinci tentang kebijakan dan prosedur perusahaan atau keterampilan yang lebih besar dalam d…

6 Cara menjadi spesialis IT

6 Cara menjadi spesialis IT
Bagaimana menjadi spesialis IT-Menjadi seorang ahli IT tidak benar-benar ada hubungannya dengan pemrograman; adalah studi tentang algoritma, serangkaian langkah, dipelajari dari beberapa orang atau perangkat, untuk menyelesaikan aktivitas dalam sejumlah langkah tertentu. Banyak ilmuwan komputer tidak memprogram sama sekali. Bahkan, Edsger Dijkstra pernah berkata bahwa "ilmu komputer bukan tentang komputer, tidak lebih seperti astronomi tentang teleskop". seperti yang dilansir wikihow.it

Bagaimana menjadi spesialis IT

1. Menjadi seorang ilmuwan komputer adalah semua tentang belajar menjadi seorang siswa

Perubahan teknologi, bahasa baru dikembangkan, algoritma baru disusun: Anda harus dapat mempelajari hal-hal baru agar tetap diperbarui.

2. Mulailah dengan pseudocode

ini bukan benar-benar bahasa pemrograman, tetapi cara untuk mewakili program dengan cara yang sangat mirip dengan bahasa Inggris. Algoritma yang paling akrab bagi Anda mungkin pada botol sampo Anda: menyabuni, membilas, mengulangi. Ini adalah sebuah algoritma. Dapat dimengerti oleh Anda (Anda adalah "aktor" perhitungan) dan memiliki sejumlah langkah terbatas. Atau apakah itu ...

3. Edit pseudocode

Contoh sampo bukan algoritma yang sangat baik karena dua alasan: sampo tidak memiliki kondisi untuk keluar dan tidak benar-benar memberi tahu Anda apa yang harus diulang. Apakah Anda perlu mengulangi tindakan menyabuni? Atau hanya bilas. Contoh yang lebih baik adalah "Langkah 1 - Busa. Langkah 2 - Bilas. Langkah 3 - Ulangi langkah 1 dan 2 (2 atau 3 kali untuk hasil yang lebih baik) dan kemudian Anda selesai (keluar)". Anda dapat memahami ini: ini adalah kondisi akhir (sejumlah langkah terbatas) dan ini sangat eksplisit.

4. Cobalah menulis algoritme untuk semua jenis hal

Misalnya, bagaimana pergi dari satu gedung ke kampus lain atau cara membuat casserole. Segera Anda akan melihat algoritma di mana-mana!

5. Setelah belajar menulis algoritma, pemrograman harus dilakukan secara spontan

Beli buku dan baca seluruhnya untuk mempelajari bahasanya. Hindari tutorial online yang sering ditulis oleh penggemar, bukan profesional.
  • Namun, jangan ragu mencari bantuan di Internet. Bahasa berorientasi objek seperti Java dan C ++ adalah "dalam", modis saat ini, tetapi bahasa prosedural seperti C dan Python lebih mudah untuk memulai karena mereka berurusan secara eksklusif dengan algoritma.

6. Pemrograman hanya merupakan terjemahan pseudocode dalam bahasa pemrograman

Semakin banyak waktu yang Anda habiskan sebelum pemrograman, perencanaan dalam kodesemu, semakin sedikit waktu Anda akan kehilangan mengetik dan menggaruk-garuk kepala.

 

Tips

  • Papan tulis adalah tempat yang bagus untuk menulis algoritma.
  • Setelah mempelajari bahasa pemrograman, mempelajari yang lain dalam paradigma itu sendiri itu mudah, karena Anda masih menerjemahkan hanya kode semu ke dalam bahasa nyata.
  • Bidang teknologi informasi bercabang untuk berbagai sektor seperti desain dan pengembangan komputer, basis data, keamanan data atau bahasa, hanya untuk beberapa nama. Oleh karena itu akan bijaksana bagi Anda untuk fokus pada satu atau mungkin beberapa dari mereka yang menarik perhatian Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Bеrреrіlаku Baik dі Tempat Kеrjа

Cara Mеnіngkаtkаn Kереrсауааn Diri dі Tеmраt Kеrjа

Cаrа Menjadi Wiraniaga Mobil yang Bаіk